Rabu, 07 April 2010

Lamongan Kembali Raih Otonomi Awards


Setelah sempat piala Otonomi Awards gagal diraih ditahun lalu, Kabupaten Lamongan tahun ini kembali raih piala yang diperuntukkan bagi daerah dengan program inovatif tersebut. Sehingga sampai sekarang, Lamongan sudah berhasil meraih delapan kali Otonomi Awards dari Jawa Pos Institue of Pro Otonomi (JPIP) tersebut.

Sementara terkait keberhasilan Lamongan kembali raih Otonomi Awards untuk dua kategori yakni Daerah Dengan Terobosan Paling Menonjol Bidang Pembangunan Ekonomi (grand kategori) dan Daerah Dengan Terobosan Inovatif Bidang Pemerataan Ekonomi (kategori khusus), Masfuk juga sampaikan komentarnya. Menurutnya, dia hanya menerima piala tersebut. Sedang keberhasilan yang diraih itu adalah keberhasilan seluruh masyarakat Lamongan.

 “Piala Otonomi Awards yang saya terima semalam (Kamis, 28/5) adalah wujud dari kerja keras semua masyarakat Lamongan. Dengan diraihnya piala tersebut juga menunjukkan kinerja dan prestasi Lamongan semakin diakui, “ ujar dia.

Selain itu, dari 13 bidang yang dijadikan tolak ukur penilaian dalam Otonomi Awards,  Lamongan juga terima beberapa nominasi lainnya. Yakni, Pelayanan Kesehatan (Region In an Inovative Breakthrough on Health Service) Pelayanan Administrasi Dasar ( Region in an Inovative Breakthrough on Administrative Service) dan Kinerja DPRD. Kemudian Partisipasi Publik dan Pengentasan Kemiskinan (Region in a Leading Commitment on Poverty Alleviation) serta Pemberdayaan Ekonomi Lokal (Region In an Inovative on Local Economic Empowerment).



Sumber:

http://www.lamongan.net/berita/lamongan-kembali-raih-otonomi-awards.html

29 Mei 2009 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar